Manfaat Dari Daging Buah Semangka

// //
Manfaat Dari Daging Buah Semangka - Buah semangka biasanya hanya dimakan bagian daging buah yang berwarna merah saja, Sementara daging yang berwarna putih yang menyatu dengan kulit yang berwarna hijau tua biasanya dibuang.
http://caramelancarkanperedarandarah.blogspot.co.id/

Justru daging yang berwarna putih ini mengandung banyak nutrisi yang baik karena memiliki kandungan 1.8 kalori yang bermanfaat sekali bagi tubuh, Serta mengandung 2% vitamin C dan vitamin B6.

Khasiat dari kulit semangka ini juga sangat baik bagi kesehatan, kecantikan kulit, menambah daya tahan atau kekebalan tubuh dan juga dapat menjaga kesehatan pada sistem syaraf.

Daging buah semangka ini memang bermanfaat dan sangat baik untuk mencerahkan kulit, membersihkan ginjal dan kandungan air yang tinggi dapat memperlancar buang air kecil.

Bukan hanya itu saja daging semangka yang berwarna putih juga berguna untuk memperlancar peredaran darah sehingga tidak heran daging pada kulit semangka ini baik untuk penderita tekanan darah tinggi, penyakit jantung, mengobati sariawan dan masih banyak lagi manfaat lainnya bagi kesehatan tubuh. 


Semoga bermanfaat dan menjadi perantara bagi kesehatan anda